Monday, March 2, 2015

Pumpkin

Rahman Adly Wirmandy
     
Ini kalo dia tau fotonya ada disini bakal malu banget kali ya hahaha, gapapa laah. Sorry pumpkin, I did this because your hair look stunning. Hehe, ngga cuma itu deeh. Okay, let's get serious.

So... This is my beloved pumpkin. Yeaaaay! We've been together since December 2nd 2013. So today it's our 15 months together. I can say that he's super funny and the most awesome guy I've ever met. Kenapa? Karena hampir semua selera dan hobby kita sama. Ngga cuma itu, dia salah satu orang yang mengenalkan gue movie dan band yang sampai sekarang jadi favorit gue banget. Kita udah kenal sejak SMA, ya secara temen sekelas gituu. Dulu tuh ya kita koplak banget deh sama temen temen yang lain. Pulang sekolah suka main dulu, makan di yamien cijantung, di kelas berisik, bercanda yang sampe lari-lari, ngumpetin sepatu anak anak pas solat jumat. Ya mungkin karena udah tau anehnya gimana jadi lebih bisa menerima apa adanya. 

Hal yang paling gue suka dari dia adalah sifat penyabarnya. Dia sabaaaaaaar bangeeeeet. Gatau gimana caranya bisa sesabar dia. Kalau ada yang salah ngga langsung ngomel dan nyalahin. Seriously guys, you should learn it from him. Dan juga dia tau segalanya. Dia sering bilang istilah "cyber brain" kayak di Sherlock. 

Specialitynya Adel itu adalah milih buah. Kalo gue lagi di supermarket gitu pasti gue lebih percaya dia buat milihin buah daripada gue sendiri. Pernah ya waktu itu dia milihin pear dan itu enak semua. Oiya, dia juga tau semua rute jalan yang akan kami lewati. Emang dasar ya bakat supir taksi jadi mau kemana aja dia tau jalan yang lebih efisien tuh lewat mana.

Adel tuh paling ngga suka sama orang yang jorok. Maksudnya adalah yang jarang mandi, ngga wangi, dan kukunya kotor. Jadi bisa ditebak dong kalo udah 15 bulan berarti gue super duper wangi, hahaha. Oiya soal kuku ini dia bawel banget. Kalo kuku gue keliatan sedikit panjang aja dia pasti langsung comment. Ya pokoknya di deket dia mesti rapih, wangi dan bersih deh.

Masih banyak lagi sih sebenernya. The way he told me that he liked me. Waaah ini cerita yang ngga biasa banget, hahaha. Ngga nyangka deh ngomongnya gitu banget. Keanehan keanehan kita di motor, mobil, pas jalan, nonton, makan, cerita. Atau kalau di jalan tiba tiba liat anak kecil yang pipinya mau tumpah. Seneng banget bisa sama sama dan kami kayaknya kalo kemana-mana selalu bareng, even itu cuma makan siang sebentar atau nemenin nganter laundry. 

All I can say is I'm very grateful for this. 

Thank you pumpkin for having me 
Happy 15 months for us
Love Tia

No comments:

Post a Comment