Wednesday, November 27, 2013

Naif di Grand City

Pada tanggal 22 November kemarin salah satu SMA di Surabaya ngadain acara pensi gitu. Acaranya di convention hall mall Grand City Surabaya. Nah temen gue yang dulunya smada pada heboh bilang kalau di pensi mereka bakal ngundang Naif. Karena gue suka banget sama yang namanya naif jadi gue mencari tahu gimana cara dapetin tiketnya. Pertamanya mau mesen pre order sama juniornya temen gue, tapi temen tekkim gue nawarin buat nitip ke dia aja. Biar coba dilobby supaya tiketnya agak murah. Yaudah tuh gue percayain semuanya ke Raka.
Konsernya tuh hari jumat malem. Close gate jam 9 malem. Ga mungkin kan gue nonton sendiri, jadilah gue mengajak Adel, temen dari SMA. Secara gue ditinggal fyra nonton sama temen temennya, yaudah gue nonton bareng Adel aja.
Pas nyampe grand city gue udah kesenengan banget bakal liat david, jarwo, emil, sama pepeng. Mereka tuh keren abis. Kita langsung ke convetion hall buat nukerin tiket masuknya. Rame parah disana, buat jalan aja susah. Gue sampe linglung gitu mau jalan lewat mana. Sampe diarahin juga sama Adel. Setelah nukerin tiket kita pergi mencari makan. Dia makan Wendys dan gue makan yammie. Jadi inget margo kalo makan yammie tuh.
Oke, lanjut ke acaranya. Sebelum naif tampil ada beberapa band yang manggung, dan juga Endah n Rhesa. Gue ga terlalu tau tentang mereka, tapi pas ngeliat mereka manggung tuh sweet abis. Bisa nyatu diatas panggung dan musiknya harmonis banget.
Dan tiba saatnya Naif manggung. Sempet bingung sih karena mereka ga keluar keluar dan panggungnya gelap. Tiba tiba dari sebelah kanan pepeng keluar bawa stick drum. Dia duduk sambil nunggu yang lainnya. David keluar dengan rambut dan kacamatnya seperti biasa, disusul emil sama jarwo. Saking senengnya gue bilang "oh my god" ga berenti berenti sampe diledekin adel.
Naif manggung bawain lagu lagu hits mereka. Ngga sadar kalo badan gue goyang goyang ke kanan kiri ngikutin irama lagunya. Adel juga ngikutin gue. Kayak semacam reflek gitu kalo denger lagu bagus. Sweet banget banget banget. Lagu lagunya bagus, dan gue bisa liat langsung mereka perform. Gue nyanyi teriak teriak ga peduli suara gue kayak apa.
Itu malem pecaaaaah banget meen. Malem yang ga akan pernah gue lupain. Malem gue nonton naif dan ditemenin.
Buat penutupnya naif bawain lagu mobil balap.
Fix abis malem itu gue seneng banget banget banget.

No comments:

Post a Comment